Spoiler Chapter 834 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 834. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 834 To My Dear Mr. Huo

Ling Jing ingin mati, tapi dia tidak mau. Su Peizhen akan menjadi gila. Kemabukan dari anggur yang mereka minum sebelumnya hilang.

Ling Jing benar-benar mengabaikannya. Dalam lingkungan seperti itu, bahkan gangguan sekecil apa pun akan menghasilkan kerugian.

Ada ruang terbuka yang relatif besar di puncak gunung. Mereka akan berbelok ke sini dan kemudian turun gunung. Mereka hanya akan menang jika mereka berjalan sepanjang jalan. Namun, ketika mereka turun gunung, akan ada mobil yang datang ke gunung.

Itu akan berantakan, dan mereka akan dalam bahaya kapan saja.

Tidak ada yang tahu siapa yang datang dengan itu. Su Peizhen tidak menyadarinya sebelumnya, tetapi sekarang dia tenang. Melihat Ling Jing mengendarai mobil di barisan mobil, Su Peizhen, yang selalu tenang dan mengendalikan diri, akhirnya tidak bisa mengendalikan ekspresinya.

“Ling Jing, Berhenti, Apakah Kamu Mendengarku?”

Ini adalah jalan yang menurun. Lebih penting lagi, jalan gunung itu sangat sempit. Di antara dua mobil, itu memberi orang perasaan bahwa mereka akan jatuh kapan saja.

Apalagi kalau di depan ada mobil yang mau naik, tapi mau turun. Ketika mereka akan bertabrakan dengan mobil mereka, Su Peizhen sangat mabuk sehingga dia bangun.

“Ling Jing, apakah kamu gila? Berhenti.”

Dia mengemudi begitu cepat sekarang, dan ada beberapa mobil datang dari belakang. Dibandingkan dengan mereka, mobil Ling Jing sepertinya menuju ke arah yang berlawanan.

Tidak ada tanggapan. Ling Jing menatap mobil di depan dengan senyum main-main dan sulit diatur di wajahnya. Meski menurun, dia tetap menginjak pedal gas.

Su Peizhen merasa mobilnya terus menukik. Perasaan tidak berbobot membuatnya merasa tidak nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.