Spoiler Chapter 840 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 840. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 840 To My Dear Mr. Huo

Nada posesif membuat Su Peizhen mengerutkan kening. Dia akhirnya menyadari bahwa sejak Ling Jing pergi ke sumber air panas bersamanya terakhir kali, dia menjadi semakin serakah.

Mengabaikan yang lainnya, Su Peizhen tidak senang dengan sikap posesifnya.

“Dengan siapa aku pergi dan ke mana aku pergi sepertinya tidak ada hubungannya denganmu, kan?”

“Bagaimana mungkin itu tidak ada hubungannya denganku?” Ling Jing memegangi pinggangnya dan sangat tidak puas dengan tindakannya menjauhkan diri darinya. “Tidak peduli apa, kamu adalah wanitaku. Secara alami, Anda berhak bertanya, kan? ”

“Saya wanita Anda?” Ekspresi Su Peizhen tidak berubah, tetapi ada sedikit sarkasme di matanya. “Apa kamu yakin?”

Dia miliknya dan bukan milik siapa-siapa.

“Bukan?”

Su Peizhen menarik tangannya di pinggangnya dan bersiap untuk bangun. “Ling Jing. Anda sepertinya lupa identitas Anda. ”

Dia tidak mengatakan kalimat ini untuk sementara waktu. Selama periode waktu ini, mereka berdua memiliki pemahaman diam-diam.

Su Peizhen benar-benar tidak punya banyak hari untuk kembali ke vila untuk menemani Xiang caiping. Dia sibuk dengan pekerjaan baru-baru ini, dan Xiang caiping tahu bahwa dia akan pergi ke perusahaan ketika dia ingin bertemu dengannya.

Su Peizhen telah bersama Ling Jing hampir setiap hari selama lebih dari setengah bulan sejak dia kembali dari mata air panas.

Tidak peduli apa motif Ling Jing, dia memang sangat baik padanya. Dia menjaga emosi dan perasaannya di mana-mana. Ia menikmati hubungan sederhana semacam ini, dan juga menikmati keterikatan dengan Ling Jing setiap malam.

Dia mengakui bahwa Ling Jing adalah kekasih yang cukup baik. Ia selalu bisa membuatnya merasa santai dan bahagia.

Tapi bukankah ini tugas Ling Jing? Karena dia adalah pria yang dia “Diurus” dengan uang, bukankah seharusnya dia mengutamakannya dalam segala hal?

Dia tidak berpikir ada yang salah dengan pikirannya. Tapi tindakan Ling Jing saat ini membuatnya menyadari keserakahan Ling Jing.

Dia tidak menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.