Stray Kids Adakan Konser di Indonesia, Catat!

oleh -40 views
stray kids

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa di sini  yang ngefans sama K-Pop? Ada berita baik nih untuk kalian, kabarnya kalau salah satu group band asal Korea Selatan ini akan mengadakan konser di Indonesia, tepatnya Stray Kids akan konser di Beach City International Stadium, Jakarta.

Stray Kids akan menggelar konser bertajuk 2nd World Tour Maniac di Indonesia pada 12 dan 13 November 2022. Konser tersebut rencananya digelar di Beach City International Stadium, Jakarta.

“STAY Indonesia! Tetap bersama kami untuk pengumuman lebih lanjut. Sampai jumpa di bulan November,” tulis Mecimapro keterangan Instagram tersebut. Indonesia adalah negara pertama yang di kunjunginya.

Setelah konser di Indonesia, mereka bakal konser di Bangkok pada 2 dan 3 Februari. Stray Kids lalu akan lanjut konser di Singapura pada 5 Februari 2022.

Setelah dari Singapura, Stray Kids nantinya konser di Melbourne pada 18 Februari 2023. Selanjutnya, mereka bakal menggelar konser di Sydney pada 21 Februari 2023.

Stray Kids juga di jadwalkan menggelar konser selama dua hari di Atlanta pada 22 dan 23 Maret 2022, kemudia di Fort Worth, Texas pada 26 dan 27 Maret 2022. Sampai saat ini mengenai harga tiket dan informasi soal pemesan tiket belum di informasikan.

Mecimapro meminta masyarakat untuk memantau Instagram Mecimapro untuk informasi lebih lanjut.

Grup beranggotakan delapan personel itu memulai tur internasional kedua pada April di Seoul, Korea Selatan. Kota-kota lainnya akan di umumkan dalam waktu dekat.

Pada 7 Oktober mendatang, mereka merilis mini album berjudul “Maxident”. Mini album ini terjual lebih dari 2 juta keping pada masa prapemesanan pada Kamis lalu.

Sukses sejak awal debutnya

Anyway, Sobat tau ngga sih kalau stray kids itu sudah sukses sejak awal mereka debut. Music video mereka berjudul ‘District 9’ dalam album ‘I Am Not’ pun telah di tonton 4,2 juta kali dalam 24 jam setelah di rilis pada 26 Maret 2018 lalu.

Bahkan, sebelum resmi debut, showcase yang di adakan oleh Stray Kids pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

Pada 18 Maret 2020 Stray Kids resmi melakukan debut Jepang dengam album kompilasi SKZ2020.

Album tersebut beriai lagu-lagu yang berhasil mencetak rekor selama perilisan, termasuk versi Jepang dari “My Pace”, “Double Knot” dan “Levanter” yang di rilis sebagai single sebelumnya, melalui Epic Records Japan.

Mereka kemudian merilis single digital kedua Mixtape Project berjudul “Mixtape: On Track” pada 26 Maret 2020. Kemudian pada tanggal 3 Juni di tahun yang sama, Stray Kids merilis single Jepang pertama mereka yang berjudul “Top” dengan sisi B-nya “Slump”.

Lagu ini di gunakan sebagai lagu tema untuk anime Tower of God. Selanjutnya, lagu ini juga di buat versi Inggris dan Korea.

Lagunya di buat sendiri

Selain itu, mereka juga membuat sendiri lagu mereka menjadi bukti bahwa Stray Kids memiliki member berbakat. Ia merupakan idol grup yang sudah memproduksi lagu dan albumnya sendiri lho.

Mixtape’ dan ‘Hellevator’ merupakan single liriknya ditulis Bang Chan, Seo Chang Bin, dan Han Ji Sung. Bahkan, album pertama mereka yang diluncurkan pada Maret 2020 lalu semua lagunya diciptakan oleh para membernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.