Terkait Kesehatannya, Bieber Tunda Konser di Indonesia

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelumnya, Justin Bieber merencanakan akan mengadakan konser di Indonesia pada 3 November dan kini resmi di tunda. Hal ini berkaitan dengan penyakit Syndrome Ramsay Hunt yang Bieber deritaya.

Pada 6 September, Bieber menunda sisa jadwal tur dunia ‘Justice’-nya. Dalam sebuah pernyataan yang di keluarkan melalui TMZ.

Bieber mengatakan bahwa kembalinya yang cepat ke tur dengan enam pertunjukan langsung di Eropa setelah mengatasi pertempurannya dengan sindrom Ramsay Hunt telah membuatnya kelelahan.

Dapat Refund tiket yang sudah di beli

Pengembalian uang di tawarkan melalui BookMyShow dan di tempat pembelian. Mereka akan mengumumkan tanggal dan lokasi konser lebih lanjut jika sudah ada kepastian.

“Harap berpegang pada tiket Anda saat ini karena akan di gunakan untuk pertunjukan baru,” kata mereka.

Baca juga: Playlist Musik untuk Kamu yang Suka Olahraga

Namun, para penonton juga menawarkan opsi refund. Opsi pengembalian tiket konserdi buka dari 7-20 Oktober mendatang.

“Jika Anda adalah pemegang tiket yang tidak dapat datang ke pertunjukan baru, Anda dapat meminta pengembalian uang,” ujar mereka.

“Jendela pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan di buka mulai 7-20 Oktober 2022 dengan rincian pada infografis selanjutnya yang juga dapat diakses melalui website kami, www.justinbieberinjakarta.com,” lanjutnya.

Pihak promotor menjelaskan alasan penundaan konser Justin Bieber, termasuk di Jakarta, adalah karena sang solois masih istirahat.

“Pada tanggal 6 September, Justin pertama kali mengumumkan bahwa dia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. Berita itu di ikuti pada 15 September dengan pengumuman pembatalan dua belas tanggal yang berlangsung hingga 18 Oktober,” tulis promotor.

Baca juga: Stray Kids Adakan Konser di Indonesia, Catat!

Bieber mengungkapkan diagnosisnya dengan sindrom Ramsay Hunt pada pertengahan Juni, beberapa hari setelah ia membatalkan pembukaan tur ‘Justice’ Amerika Utara karena “sakit”.

 Dalam video yang dia posting ke media sosial, Bieber terlihat berjuang untuk berkedip, tersenyum atau menggerakkan lubang hidung kanannya.

Apa Itu Syndrome Ramsay Hunt

Sindrom Ramsay Hunt atau Ramsay Hunt syndrome adalah sekelompok gejala akibat komplikasi herpes zoster atau cacar api. Nama lain untuk sindrom ini adalah zoster geniculate, herpes zoster oticus, dan herpes geniculate ganglionitis. Kondisi ini juga dapat terjadi setelah seseorang sembuh dari cacar air.

Di lansir dari yesdok, Penderita Sindrom Ramsay Hunt Bisa Sembuh, Namun Ada Potensi Tidak Pulih Sepenuhnya. Ahli menjelaskan bahwa proses penyembuhan masalah ini sangat lambat dan tidak semua pasien pulih sepenuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.