,

Terlahir Kembali Di Dunia Baru Yang Minim Akanya Literasi, Sinopsis Ascendance of a Bookworm (2019)

oleh -229 views
Terlahir-kembali-di-dunia-baru-yang-minim-akanya-literasi-sinopsis-ascendance-of-a-bookworm-(2019)
Ascendance of a Bookworm bercerita tenatng seorang mahasiswi kutu buku yang terlahir kembali menjadi bocah gadis yang terlahir di dunia yang akan minimnya literasi membaca.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Buku merupakan jendela bagi ilmu pengetahuan. Adanya buku, kita bisa mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang luas dengan membaca berbagai buku sebab dengan membaca buku, wawasanmu akan bertambah. Lalu menstimulasi otak dan meningkatkan rasa ingin tahu dan rasa ingin belajar. Omong-omong soal buku. Dalam artikel ini akan membahas suatu anime yang menarik dan sayang untuk ditonton yang berkaitan dengan buku. Anime tersebut berjudul Honzuki no Gekokujou atau Ascendance of a Bookworm. Kenapa harus kalian tonton anime yang satu ini? jawabannya ada dalam artikel dan tanpa basa-basi langsung saja simak lampiran artikel berikut ini mengenai sinopsisnya. (tezz)

Informasi Anime Tersebut

Ascendance of a Bookworm atau dengan judul bahasa Jepangnya yaitu Honzuki no Gekokujou merupakan anime TV bergenre fantasy dan slice of life yang di garap oleh studio Ajia-Do dan di sutradarai oleh Hongou Mitsuru (World Trigger, Monster Hunter Stories: Ride On) pada tahun 2019.

Anime ini di adaptasi dari sebuah Light Novel karya Shiina You sebagai designer character original dan Kazuki Miiya sebagai pembuat cerita.

Baca juga:

Sinopsis Ascendance of a Bookworm

Cerita bermula di kita di hadapkan oleh seorang mahasiswa pecinta buku bernama Urano Motosu yang memiliki keiinginan untuk menjadi penjaga perpustakaan. Namun, suatu kejadian menimpanya yang mengakibatkan kehilangan nyawa sebab Ia tertimpa tumpukkan buku yang banyak saat terjadinya gempa.

Di saat ia sekarat dan sudah tak bernafas, ia sempat berdoa terakhir kali nya bahwa dia ingin menjalani kehidupan selanjutya dengan di kelilingi oleh buku-buku. Doa tersebut akhirnya terwujud, di terbangun dalam tubuh seorang gadis lima tahun bernama Myne anak perempuan dari tentara yang miskin.

Doa Urano pun terkabul namun sayang, kehidupan barunya masuk kedalam tubuh seorang anak yang sering sakit-sakitan dan sering terbaring di tempat tidur dengan demam yang bisa sekali-sekali mengancam jiwanya dan bisa di bilang sangat memprihatinkan.

Artikel selanjutnya ada di halaman selanjutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.