5 Ciri Orang yang Memendam Luka Batin

oleh -26 views
luka batin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita semua memiliki jalan hidupnya masing-masing, mungkin kita bertemu di sini, tapi entah di hari nanti.  Terkadang kita terlarut dengan hidup di masa kini, hingga melupakan masih membawa beban dari masa lalu, seperti luka batin.

Di beberapa waktu, ada orang yang mencuri waktunya diam-diam memendam luka di hatinya tanpa orang sekitar tahu. Berikut ini di lansir dari idntimes, ciri orang yang masih memendam luka batin di hatinya.

1. Gampang banget terganggu pada perilaku orang lain terhadapmu

Tanda pertama yang cukup bisa kamu rasakan jika ternyata kamu memendam luka batin dapat di lihat pada bagaimana responsmu terhadap perilaku orang lain.

Kamu yang punya luka terpendam akan gampang kepikiran dan merasakan gejolak emosi ketika orang lain memperlakukan kamu dengan gak seharusnya meskipun hanya sedikit kesalahan aja. Hayo, kamu termasuk orang yang begini gak?

2. Sulit menahan air mata bahkan pada hal-hal yang sepele

Kamu gampang menangis dan terharu pada hal-hal yang sepele seperti film yang gak terlalu sedih atau curhatan teman yang sebenarnya bisa bikin tertawa?

Wah, tampaknya ada luka batin yang kamu sembunyikan selama ini nih. Coba deh ajak ngobrol diri mu sendiri dan cari tahu luka apa yang belum sembuh dalam diri mu.

Baca juga:10 Tanda Kalau Kamu Seorang Victim Mentality

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.