7 Ciri Kamu Orang dengan Pribadi yang Berkelas

oleh -70 views
pribadi yang berkelas
Feeling comfortable in his style. Top view of handsome young man in full suit looking away while sitting on the sofa

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak tolak ukur untuk menilai seseorang itu berkelas atau tidak, seperti dari harta, paras, fashion, pendidikan, gaya bicara, dan banyak lagi. Tapi hal-hal itu tidak mencerminkan orang dengan pribadi yang berkelas.

Berkelas itu beda dengan sombong, orang sombong akan cenderung memandang rendah orang-orang yang tidak berpakaian bagus, tidak berpendidikan, tidak anggun, dan sebagainya.

Sementara seorang dengan pribadi yang berkelas, akan dapat bersikap baik, ramah, berwawasan luas, dan berpikiran baik terhadap orang lain.

Tampil berkelas artinya menampilkan diri secara baik dan tidak berpura-pura, bahwa anda itu orang baik. Berikut adalah 7 tips untuk menjadi pribadi yang berkelas yang mungkin bisa anda terapkan.

1. Orang Berkelas Tahu Bagaimana Cara Dia Memperlakukan Orang Lain Dengan Benar

Dia tidak memandang apa pekerjaan orang tersebut, penampilan, strata sosial, ras, etnis agama, atau apapun itu. Orang berkelas akan selalu mengatakan tolong, jika ia membutuhkan bantuan orang lain.

Ia mengatakan terima kasih untuk mengapresiasi orang lain dan meminta maaf jika dia melakukan kesalahan kepada orang lain.

2. Orang Berkelas Pintar Membawa Diri

Mereka yang berkelas menguasai bahasa tubuh yang elegan, sehingga orang lain terkesan melihat bagaimana cara dia membawa diri.

Orang dengan pribadi yang berkelas selalu terlihat percaya diri, bertanggung jawab, dan yang pasti dia sangat bersikap tenang.

Baca juga: 5 Jenis Pribadi yang Bahagia Menurut Psikologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.