Black Panther: Wakanda Forever Kebanjiran Pujian

oleh -25 views
wakanda forever

ZETIZEN RADAR CIREBON – Baru saja rilis sehari, sekuel kedua dari film Back Panther: Wakanda Forever telah banjir pujian dari para penontonnya. Sukses lampaui angka penjualan  tiket Thor 3, di lansir dari screenrant.com film ini meraih 45 juta dollar Amerika pada pekan pertamanya.

Di laman agregator Rotten Tomatoes, Rabu (9/11), Black Panther 2 mendapat skor 87 persen untuk tomatometer. Capaian tersebut berasal dari 135 ulasan kritikus film dari berbagai media internasional.

“Black Panther: Wakanda Forever berhasil menjadi petualangan baru, dan sebagai penghormatan untuk aktor luar biasa yang pergi terlalu cepat,” tulis Richard Roeper.

Owen Gleiberman dari Variety menyoroti pengembangan cerita Black Panther: Wakanda Forever yang terkesan membangun tensi dengan pendekatan ‘slow-burn’.

Meski demikian, pendekatan itu adalah pilihan yang tepat karena sukses menyuguhkan ketegangan tanpa henti ketika film mulai memasuki bagian puncak.

Baca juga: Mengenal Organisasi The Illuminati Marvel

Kesuksesan Black Panther: Wakanda Forever sebagai sekuel di ungkapkan Randy Myers dari San Jose Mercury News. Menurutnya, sekuel ini berhasil menciptakan kesan baru yang berbeda dari film pertama.

“Black Panther: Wakanda Forever menghindari kesalahan yang di buat sebagian besar sekuel, menciptakan suasana dan nada yang berbeda, mengangkat MCU ke tempat yang jauh lebih tinggi dan ambisius,” tulis Randy Myers.

Dalam ulasan untuk Chicago Sun-Times, kritikus Richard Roeper juga mengakui Black Panther 2 berhasil menawarkan pengalaman menonton yang berbeda. Ia juga membenarkan bahwa film ini benar-benar di tujukan untuk mendiang Boseman.

Sinopsis

Black Panther 2 akan menceritakan kehidupan di Wakanda setelah dit inggalkan oleh Raja T’Challa.

Baca juga: Sword Art Online Umumkan Proyek Movie Baru

Di tengah suasana kesedihan yang melanda, negeri Wakanda kemudian di serang musuh. Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku, Okoye dan Dora Milaje harus berjuang untuk melindungi negeri mereka dari campur tangan kekuatan dunia dan musuh lainnya yang berusaha ingin menguasai Wakanda.

Mereka harus melawan pasukan Raja Namor dari bangsa Talokan yang tiba-tiba datang menyerang. Raja Namor merupakan penguasa kerajaan laut atau bangsa Atlantis yang biasa di sebut Kukulkhan.

Sehingga para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia dan Everett Ross agar dapat bertahan hidup di tengah peperangan.

Apakah Wakanda berhasil mempertahankan keamanan negerinya dari serangan Namor? Black Panther: Wakanda Forever akan menjadi film terakhir fase 4 dari MCU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.