Bungo Stray Dogs: Beast Mendapat Adaptasi Movie

oleh -246 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berita gembira kembali hadir! Light novel Bungo Stray Dogs: Beast akan segera merilis film movienya. (an)

Melansir postingan dari akun Twitter resmi @bungo_movie yang mengumumkan tanggal perilisan film tersebut. Film movie atau live action itu akan tayang di bioskop Jepang pada 7 Januari 2022 mendatang.

Segenap pemain serta staff produksi akan kembali hadir di film tersebut. Berikut adalah para pemain yang memerankan karakter Bungo Stray Dogs Beast, melansir dari laman bungo-movie.com.

Aktor dan aktris

Nakajima Atsushi oleh Torigoe Yūki

Akutagawa Ryūnosuke oleh Hashimoto Shōhei

Dazai Osamu oleh Tabuchi Rui

Nakahara Chūya oleh Ueda Keisuke

Oda Sakunosuke oleh Masashi Taniguchi

Kunikida Doppo oleh Teruma

Edogawa Rampo oleh Ryoki Nagae

Yosano Akiko oleh Miho Imamura

Tanizaki Junichiro oleh Kosuke Kuwano

Miyazawa Kenji oleh Hitoshi Horinouchi

Higuchi Ichiyō oleh Konno Ayaka

Izumi Kyoka oleh Sakina Kuwae

Shibusawa Tatsuhiko oleh Mitsu Murata

Fyodor Dostoyevsky oleh Yuta Kishimoto

Dan segenap pemain lainnya.

Rincian

Bungo Stray Dogs Beast merupakan sebuah kisah lain dari Bungo Stray Dogs. Menceritakan tentang dunia paralel, di mana Akutagawa yang seorang anggota Port Mafia kini menjadi anggota Armed Detective Agency begitu pun sebaliknya dengan Atsushi dan karakter lainnya.

Light novel ini pertama kali rilis tahun 2019. Dan masih sama seperti kisah utamanya, Asagiri Kafka dan Harukawa Sango masih memegang kendali atas cerita ini. Kemudian setelah novel, ceritanya diangkat ke dalam komik dan kini tengah menanti film movienya.

Singkat cerita, novel ini menceritakan tentang Akutagawa Ryūnosuke, seorang detektif pemula yang masuk ke Busō Tantei-sha (Agensi Detektif Bersenjata/Armed Detective Agency) demi menyelamatkan adiknya dari cengkeraman Port Mafia. Dari sini, Akutagawa harus berhadapan dengan organisasi menakutkan White Reaper alias Nakajima Atsushi dari Port Mafia.

Baca juga: Bungo Stray Dogs Season ke-4 Telah Diumumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.