Intip Chapter 900 The Queen of Everything

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 900. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 900 The Queen of Everything

Su Cha terkejut. “Maksudmu… Lian Chi dan Greya memiliki perbedaan?”

“Karena keluarga Lian, aku punya beberapa ide.”

Pria itu berkata dengan suara yang dalam, “Lian Chi sekarang berjuang untuk aset keluarga Lian. Dari gayanya dalam melakukan sesuatu, saya dapat mengatakan bahwa ada sesuatu yang menarik. Meskipun dia tampaknya ditekan oleh Lian Xiaofeng di permukaan, pada kenyataannya, dia sangat menghargai kekuatan. Keluarga Lian hampir di bawah kendalinya sekarang. Lian Ye dan Lian Nuo memang bukan tandingannya. Apa menurutmu orang seperti dia akan membiarkan Greya menekannya?”

Su Cha tiba-tiba mengerti.

“Tidak heran Greya memberitahuku bahwa dia tidak bisa mengendalikan Tree Hall karena dikendalikan oleh Wakil Master Aliansi.”

Aliansi Bintang mereka benar-benar baik-baik saja. Tidak ada perbedaan antara Tan Yeluo dan dia, yang bertanggung jawab atas Star Alliance.

Setelah para tetua meninggalkan panggung, Su Cha dan Tan Yeluo memiliki keputusan akhir dalam Rapat Aliansi. Perasaan ini terlalu jelas.

Aliansi Pembunuhan adalah aliansi yang kontroversial dan ekstrem. Seharusnya Master Aliansi yang membuat keputusan. Memang agak aneh bahwa Master Aliansi dan Wakil Master Aliansi memiliki yurisdiksi yang berbeda.

Greya telah memanjat keluar dari tumpukan orang mati. Mengapa dia takut pada Lian Chi?

Jika ada perbedaan, mengapa ayah Lian Chi membantunya?

Mereka masih perlu menemukan beberapa petunjuk untuk menemukan Lian Chi. Tapi Su Cha merasa bahwa Greya melakukan segalanya berdasarkan preferensinya.

Jelas bahwa dia telah membantu Lian Chi dan membunuh Zhai Yao.

Zhai Yao adalah bawahan Lian Chi. Apakah dia tidak tahu?

Jari-jarinya yang agak dingin menyentuh wajah Su Cha. “Penyerahan akan segera dilakukan. Segera, Anda akan tahu apa yang terjadi.”

Kata-kata Bo Muyi membuat Su Cha bereaksi. Dia akan menyerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.