Intip Chapter 903 The Queen of Everything

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 903. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 903 The Queen of Everything

Su Cha tersenyum. “Ini memang takdir.”

Begitu dia selesai berbicara, dia mengendus dan menguap.

Melihatnya seperti ini, Zong Yanxiu bertanya dengan cemas, “Ada apa? Apa kamu masuk angin?”

Wanita tua itu menoleh dengan heran. “Pemanas di kamar menyala. Kenapa kamu masuk angin?”

Su Cha menggelengkan kepalanya. “Saya tidak tahu. Tidak ada yang serius. Aku akan minum teh jahe.”

Bukan masalah besar baginya untuk masuk angin. Dia secara alami akan pulih.

Dia pergi ke dapur untuk menyeduh teh jahe. Ketika dia kembali ke halaman dalam, Bo Muyi juga ada di sana. Ketika dia melihat Su Cha, dia berjalan dengan gugup dan mengerutkan kening dalam-dalam. “Mereka bilang kamu flu?”

Su Cha memegang cangkir mengepul di tangannya dan menggelengkan kepalanya. “Tidak apa. Aku hanya sedikit terisak. Tidak ada yang salah dengan saya dalam aspek lain.”

Bo Muyi masih khawatir. Dia tiba-tiba menundukkan kepalanya dan berbisik, “Apakah aku … terlalu banyak tadi malam?”

“Batuk.”

Su Cha menepuk bahunya secara naluriah. “Ini tak ada kaitannya dengan Anda. Saya bangun terlalu pagi dan merasa kedinginan saat keluar pagi ini.”

Su Cha merasa tidak pantas bagi anak-anak untuk membicarakan apa yang terjadi semalam. Dia tidak bisa tidak memikirkan kata-kata Bo Muyi.

Serius.

Bo Muyi tersenyum ringan. Melihat Su Cha baik-baik saja, dia merasa lega. Dia memeluknya dan berjalan ke kamar. “Kamu harus Berhati-hati.”

Wanita tua di kejauhan menghela nafas ketika dia melihat keadaan Su Cha dan Bo Muyi. “Anak saya ini tidak pernah suka berinteraksi dengan orang asing sejak dia masih muda. Anda tahu bahwa sangat sedikit orang dari keluarga ibu saya yang bisa datang selama bertahun-tahun, apalagi mencari pacar, saya pikir dia berencana untuk hidup seperti itu selamanya. Saya tidak berharap Su Cha bisa bersama dengannya. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.