Intip Chapter 908 The Queen of Everything

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 908. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 908 The Queen of Everything

Saat itu tengah hari; makan yang mewah.

Bahan-bahan di atas meja hampir semuanya adalah hidangan terbaik.

Su Cha belum pernah melihat beberapa dari mereka sebelumnya.

Dia mendecakkan lidahnya dan menghela nafas saat dia meregangkan sumpitnya dengan rajin.

Meskipun itu adalah hari ulang tahun Bo Muyi, semua orang makan dengan tenang. Kadang-kadang, wanita tua itu akan berbicara dengan Zong Bingyi.

Setelah makan ulang tahun, Tan Jinsui dan Zong Yanxiu hendak pergi. Su Cha tersenyum dan berkata, “Masih ada kue malam ini. Ingatlah untuk datang.”

Tan Jinsui tersenyum dan bercanda, “Bisakah kita menaruh kue di wajah anak laki-laki yang berulang tahun?”

Su Cha berkata langsung, “Kamu bisa mencoba. Sebelum kue mencapai wajahnya, Anda mungkin akan diusir oleh penjaga rahasia. ”

Tan Jinsui: “…”

Ini memang sesuatu yang bisa dilakukan Bo Muyi.

Dia hanya mengatakannya dengan santai. Lagipula, hal menakutkan seperti itu tidak pernah dimaksudkan untuk terjadi.

Setelah mereka pergi, Bo Muyi berjalan keluar dan memeluk Su Cha. Dia menundukkan kepalanya dan mencium pipinya. Dia berkata dengan ringan, “Apakah kamu ingin pergi ke perusahaanku untuk hang out di sore hari?”

Su Cha mendongak dan hanya melihat matanya. Dia memegang wajah Bo Muyi dan tersenyum. “Apakah kamu akan bekerja di sore hari, jadi kamu ingin aku menemanimu di perusahaan?”

Bo Muyi melengkungkan bibirnya. “Ya sayang. Anda mengatakan bahwa Anda akan mendengarkan saya pada hari ulang tahun saya hari ini.

Su Cha membiarkan imajinasinya menjadi liar ketika dia mendengar ini. Itu semua salahnya karena terlalu memanjakan tadi malam. Dia tidak bisa membantu tetapi memerah. “Aku akan pergi.”

Su Cha belum pernah ke perusahaan Bo Muyi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.