Intip Chapter 910 The Queen of Everything

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 910. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 910 The Queen of Everything

Sebelum Su Cha bisa berbicara, orang itu berjalan keluar.

Itu adalah pekerja kerah putih yang modis.

Dia mungkin dari departemen lain dan tidak mengenal Su Cha. Ketika dia melihat Su Cha, dia terkejut sejenak. Kemudian, dia menyerahkan dokumen kepada Su Cha secara langsung. “Sempurna. Saya memiliki dokumen di sini yang saya perlu bantuan Anda untuk memverifikasi. Apakah Anda punya waktu sekarang?”

Su Cha tersenyum meminta maaf. “Maaf, saya tidak bekerja di sini.”

“Kamu tidak bekerja di sini?”

Ekspresi wanita itu berubah ketika dia melihatnya. “Ini adalah departemen informasi. Bagaimana Anda bisa sampai di sini?”

Su Cha berhenti. “Kerabat saya bekerja di sini. Saya datang bersamanya untuk melihatnya. ”

“Kerabatmu?”

Pekerja kerah putih itu jelas tidak percaya, tapi dia mungkin takut akan sesuatu. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan hanya mengeluh, “Kerabat mana yang dengan santai membawa orang luar masuk …”

Dia mengangkat bahu dan menatap Su Cha. “Ini adalah departemen informasi. Informasi sangat penting. Jangan berkeliaran. Anda menyentuh sesuatu yang seharusnya tidak Anda miliki. ”

Dia memang hanya mengingatkannya, tetapi sulit untuk tidak menganggapnya sombong.

Su Cha mengangguk tanpa mengatakan apa-apa.

Wanita itu keluar lagi. Su Cha telah merencanakan untuk menunggunya pergi dan naik lift ke tempat lain, tetapi ketika wanita itu melihat bahwa Su Cha tidak pergi, dia mengangkat alisnya dan berkata, “Mengapa kamu tidak pergi? Tidak ada seorang pun di sini.”

Karena dia mengatakan itu, dan Su Cha tidak bisa naik lift eksklusif di depannya, dia hanya bisa diam-diam memasuki lift dan mengikuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.