Intip Chapter 913 The Queen of Everything

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 913. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 913 The Queen of Everything

“Xiao Cha, aku membawa dokter kembali.”

Ketika Zong Yanxiu kembali dengan dokter dari kota, dia melihat Su Cha kecil berjongkok di samping tempat tidur, tangan kecilnya membelai dada bocah itu.

Dia juga memperhatikan bahwa anak laki-laki itu menangis. Dia maju dan bertanya, “Pria kecil, ada apa?”

Su Cha kecil takut Zong Yanxiu akan berpikir bahwa dia telah membuat kakak laki-laki ini menangis. Dia dengan cepat berkata, “Saya tidak tahu. Setelah Kakak bangun, dia menatapku dan mulai menangis. ”

Pada titik ini, dia cemberut. “Apakah dia pikir aku terlalu jelek? Sangat jelek sehingga dia membenciku? ”

Anak-anak tidak mengerti hal-hal seperti itu. Seorang anak berusia lima atau enam tahun bisa begitu kejam dalam sekejap mata setelah menyaksikan ledakan pesawat. Mereka tidak bisa mengharapkan dia untuk mengerti apa-apa.

Bocah lelaki di tempat tidur itu sudah berusia 11 atau 12 tahun. Dia pasti merasakan sesuatu ketika kecelakaan itu terjadi. Sekarang setelah dia bangun, dia secara kasar mengerti apa yang telah terjadi.

Itu sebabnya dia menangis.

“Tidak, dia tidak membencimu. Xiao Cha sama sekali tidak jelek.”

Zong Yanxiu mencubit wajah kecil Su Cha dan meminta dokter untuk memeriksa bocah itu.

Dokternya dari kota. Dia tidak ada hubungannya hari ini, jadi dia langsung diundang ke rumah oleh Zong Yanxiu. Ia adalah seorang praktisi tua pengobatan tradisional Tiongkok. Dia mengambil denyut nadi anak laki-laki itu menurut metode tradisional Tiongkok.

Kemudian, dia melihat luka di tubuhnya.

Bocah itu memiliki goresan di dahi dan bahunya. Itu mungkin disebabkan oleh benda tajam, tapi itu tidak serius.

“Itu bukan masalah besar. Saya akan selesai setelah menerapkan beberapa desinfektan. Saya akan meresepkan obat. Beri dia makanan ringan untuk beberapa hari ke depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.