Intip Chapter 916 The Queen of Everything

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 916. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 916 The Queen of Everything

Su Cha adalah kerabat Asisten Khusus Bai. Ternyata kerabat Asisten Khusus Bai adalah seorang selebriti populer.

Sepanjang pagi, gosip sebagian besar menyebar ke seluruh perusahaan.

Meskipun ada banyak departemen di sini, mereka semua memiliki grup perusahaan dan grup kemitraan bisnis. Pada dasarnya, seluruh perusahaan akan tahu begitu semua orang menyebarkan berita.

Namun, ada sesuatu yang aneh.

Bukankah media mengatakan bahwa Su Cha berasal dari desa kecil? Bukankah Asisten Khusus Bai lahir dan besar di Ibukota Kekaisaran?

Namun, karena mereka adalah kerabat jauh, itu masuk akal.

Awalnya, para elit tidak berani tertarik pada selebriti seperti Su Cha, tetapi mereka dengan cepat mengetahui pencapaian Su Cha secara online, termasuk rumor tentangnya.

Hei, tunggu, mengapa mereka mengatakan bahwa Su Cha adalah cucu dari tuan tua keluarga Zong?

Perusahaan mereka mengenal beberapa orang dari keluarga Zong. Apakah itu berarti Asisten Khusus Bai terkait dengan keluarga Zong?

Ya ampun, jadi Asisten Khusus Bai memiliki latar belakang yang begitu kuat!

Semakin buruk hasilnya, semakin kacau keadaannya.

Latar belakang Su Cha terlalu rumit. Itu sakit kepala.

Sekarang dia terungkap sebagai kerabat Bai Kun, beberapa orang yang tahu tentang situasi keluarga Bai Kun merasa bahwa tidak peduli bagaimana mereka melihatnya, ada beberapa konflik.

“Apakah kalian semua bodoh? Mengapa Anda masih mendiskusikan apakah mereka saudara? Jelas itu hanya alasan. Asisten Khusus Bai mengatakan bahwa bos menyetujui otorisasi sidik jari. Menurut Anda siapa Asisten Khusus Bai? Dia telah berada di sisi bos selama bertahun-tahun. Bagaimana mungkin dia tidak tahu temperamen bos? Apakah bos tipe orang yang suka membawa kerabat ke perusahaan dan membiarkan mereka berkeliaran tanpa alasan? Siapa pun harus dapat mengatakan bahwa dia jelas tidak terkait dengan Asisten Khusus Bai. Dia berhubungan dengan bos. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.