Intip Chapter 920 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 920. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 920 The Queen of Everything

Su Cha mengangkat alisnya. “Sebuah gerobak?”

Maria mengangguk. “Kau juga terkejut, bukan? Ini adalah jenis kereta dorong yang ada di hotel. Tidak ada yang tahu bagaimana dia dipukul. Oh… Sepertinya aku ingat bahwa hotel tempat dia kembali sama dengan milikmu. Aku ingin tahu apakah kamu pernah bertemu dengannya?”

Kebetulan sekali.

Su Cha menggelengkan kepalanya dan tersenyum. “Tidak.”

Dia mungkin tahu siapa yang Mary bicarakan.

Tanpa terduga, pria yang mendiskriminasi mereka di hotel kemarin adalah direktur kreatif Hiberia.

Tentu saja, karakter dan bakat tidak boleh sama. Su Cha sekarang senang dia telah mengajari orang itu pelajaran kemarin.

Sungguh luar biasa bahwa pasangannya telah berubah hari ini.

Mary hanya dengan santai menjelaskannya kepada Su Cha. Dia mungkin tidak tertarik untuk memperkenalkan direktur kreatif kepada Su Cha. Karena mereka sudah menyepakati beberapa hal, dia akan segera mulai bekerja.

Su Cha tidak memiliki banyak keberatan dengan pembuatan film. Gaya dan warna semuanya sesuai dengan persyaratan Hiberia. Dalam kelompok yang begitu besar, selain kekurangan yang sesekali terjadi, Su Cha melakukan bagiannya. Secara alami, mereka tidak akan mempermalukan Su Cha dengan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan.

Bagaimanapun, dia adalah juru bicara Asia yang secara pribadi kepala desainer setujui. Tidak ada yang akan begitu tidak peka.

Su Cha tidak melihat kepala desainer ketika dia datang ke sini.

Tapi itu seolah-olah kekaguman kepala desainer untuknya diperlakukan secara religius oleh orang lain.

Tentu saja, dalam keadaan seperti itu, Su Cha tidak mengambil inisiatif untuk menyebutkan bahwa dia ingin bertemu dengan kepala desainer. Dia menyelesaikan syuting untuk Hiberia tepat waktu dan tidak mengeluh lelah. Setelah seharian penuh, fotografer dan staf Hiberia terkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.