,

Kisah Seorang Murid SMA Yang Menjelajahi Dunia Pararel, Sinopsis Yuno (2019)

oleh -146 views
Sinopis-Anime-Yuno-2019

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime tentang time travel atau perjalanan waktu merupakan salah satu tema anime yang tak pernah sepi peminat. Fakta bahwa kita tak akan pernah bisa mengulang atau mempercepat waktu, terkadang membuat kita berfantasi apa yang terjadi jika kita dapat menjelajahi waktu. Fantasi kita ini bisa terjawab dengan visualisasi dan story line yang disediakan oleh anime dengan tema time travel. Bicara soal anime time travel, pada artikel kali ini akan membahas sebuah anime yang di angkat dari game visual novel yang berjudul Yuno. Berikut ulasan sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

Yuno atau berjudul Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO dari judul lengkapnya merupakan anime TV Seinen bertema Vanilla dan Time Leap  dengan memiliki genre drama dan Sci-Fi yangdiadaptasi dari sebuah visual novel  keluaran 14 Maret 2017 karya Ishida Souji sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Sebelum adanya visual novelnya dan animenya, Anime ini diadaptasi dari sebuag game visual novel legendaris yang dirilis pada tahun 1996 oleh Elf di platform Windows 98, kemudian diremake oleh 5pb untuk platform PS4 dan PC yang versi Inggrisnya masih dalam proses pembuatan hingga tulisan ini dibuat.

Baca juga: Menjadi Musisi Terkenal Di Mars, Sinopsis Carole & Tuesday (2019)

Anime tersebut di produksi oleh studio feel. (Oregairu, Kiss x Sis, Tsuki ga Kirei & Dagashi Kashi). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Hirakawa Tetstuo (Aku no Hana di bagian asisten sutradra  & Noragami di bagian storyboard). Lalu anime ini telah rampung / tamat  sejak 1 Oktober 2019 yang  memiliki 26 episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.