,

Konfrotasi Para Mafia Berkedok Maid Cafe Di Akihabara, Sinopsis Akiba Maid Sensou (2022)

oleh -70 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akihabara dikenal sebagai tanah suci bagi para Otaku. Subkultur ini tidak hanya terbatas pada game, manga, anime, cosplay, dan idol, tetapi juga kafe dengan tema khusu! Salah satunya yang ikonik ialah maid cafe! Cafe Maid yang bernuansa imut, lucu dan dipenuhi para maid cantik rupawan justru sebagai daya tarik para Otaku ini, namun apa jadinya jika dibalik senyuman dan daya tarik mereka terdapat sisi gelapnya seperti dalam anime Akiba maid Sensou yang akan kita ulas sinopsisnya berikut ini. (tezz)

Info Anime

Akiba Maid Sensou (アキバ冥途戦争) atau Akiba Maid war dari judul Inggris-nya merupakan Anime TV Original buatan studio P.A. Works  yang Maid & Criminal Mafia dengan memiliki genre Action & Comedy karya Soichi Masui penulis sekaligus sebagai sutradara dan Manabu Nii sebagai pembuat design character dari Anime original tersebut.

Baca juga: Tips Membersihkan Sepatu Sesuai Bahannya

Anime ini masih berstatus ongoing, yang tayang perdana pada  7 Oktober  2022. Anime ini akan memiliki sebanayak 12 episode dengan memiliki durasi sekitar 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.