,

Menjadi Musisi Terkenal Di Mars, Sinopsis Carole & Tuesday (2019)

oleh -110 views
Sinopsis-Anime-Carole-&-Tuesday-2019
Anime ini mengisahkan perjuangan dua gadis yang mengejar hasrat mereka untuk berkreasi lewat musik. Dari latar belakang yang berbeda, Carole dan Tuesday dipertemukan lewat takdir lalu berkolaborasi sebagai duo musisi.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada serial anime pada kebanyakan ceritanya selalu tentang peperangan, bela diri, maupun bertema sihir, ataupun tentang cewek-cewek cantik.  Serial anime yang menceritakan tentang musik, terutama band-band beserta dramanya, juga ramai ditonton di Jepang. Pada anime yang bertemakan musik, musik tidak hanya menjadi lagu pembuka atau penutup, namun menjadi titik pusat dalam cerita. Plot dalam cerita sangat dipengaruhi dan banyak digambarkan dengan musik. Apalagi untuk kalian penggemar musik, anime bertema musik akan sangat berkesan dan ngena di hati dan pikiran, bahkan bisa saja kalian mendapatkan inspirasi baru dari anime-anime tersebut. Bicara soal musik, pada artikel ini akan mngulas sinopsis sebuah anime yang berjudul Carole & Tuesday, anime yang satu ini cukup menarik banyak perhatian sebab, disetiap scene memainkan musik terdapat pelajaran yang penting dan banyak sekali makna-makna kehidupan yang kita dapat dari anime yang satu ini. Penasaran? Yuk simak sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

Carole & Tuesday merupakan anime TV original bertema music dengan memiliki genre drama dan Sci-Fi yang di produseri oleh Fuji TV, Flying Dog, BS Fuji, Hakuhodo DY Music & Pictures, dan Hakuhodo DY Media Partners.

Baca juga: Kisah Segelintir Monster Yang Menolong Manusia, Sinopsis BEM (2019)

Anime tersebut di produksi oleh studio Bones (Noragami, Mob Psycho 100, Darker than Black & Vanitas no Carte). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Hori Motonobu (Super Crooks & Steam Boy bagian Key Animation). Lalu anime ini telah rampung/selesai sejak 3 Oktober 2019 yang berjumlah 24 episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.