,

Berpetualang Lewat Cerita Dongeng, Sinopsis Grimms Notes The Animation (2019)

oleh -134 views
Sinopsis-Anime-Grimms-Notes-The-Animation-2019

ZETIZEN RADAR CIREBON – Waktu kecil kamu pasti suka nonton film-film dongeng seperti Alice in Wonderland, Snow White, Aladdin dan lain-lain. Ya, semasa kecil hidup kita memang dipenuhi oleh film yang sesuai dengan usia kita. Nah, meskipun film dongeng selalu identik dengan film anak-anak, ada juga kok cerita dongen yag dikemas menjadi sebuah Anime, terlebih dipadukan dengan aksi dan cerita yang yang menarik yang berjudul Grimms Notes, berikut ulasan sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

Grimms Note The Animation merupakan anime TV bertema fairy tale dan isekai dengan memiliki genre action, adventure dan fantasy yang diadaptasi dari sebuah game RPG turn based Grimms Note Repage keluaran Januari 2016. Namun, sayang game tersebut telah berhenti beroperasi sejak 30 April 2020.

Game nya sendiri menampilkan karakter-karakter dari dongeng, contohnya Little Red Riding Hood, Alice, Aladdin, Cinderella, dan lainnya. Kalian akan bisa menikmati grafis yang indah dan kontrol yang sederhana. Cerita yang di hadirkan tentunya akan di bagi berdasarkan masing-masing karakter, tetapi tentunya ada twist yang unik.

Baca juga: Kisah Seorang Murid SMA Yang Menjelajahi Dunia Pararel, Sinopsis Yuno (2019)

Anime tersebut di produksi oleh studio Brain’s Base (Durara!!, Oregairu, Hotarubi no Mori e & Kyokou Suiri). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Sugahara Shizutaka (Kyoukai no Rinne & D-Frag). Lalu anime ini telah ramput / tamat 29 Maret 2019 dan memiliki 12 episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.