,

Kisah Seorang Idol Pemalas Yang Bertemu Dengan Sosok Hantu Idol Legendaris, Sinopsis Kami Kuzu Idol (2022)

oleh -35 views
Sinopsis-Anime-Kami-Kuzu-Idol-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang kita tahu, Idol merupakan sosok yang dikagumi oleh fansnya, baik dari cara ia berakting, bernyanyi atau fisiknya bahkan harus menjadi contoh panutan yang baik bagi fans. Namun, sebaliknya Niyodo yang berkebalikan dengan sosok Idol yang kita ketahui justru malah dibuat jengkel bagi fansnya namun suatu hari ia bertemu dengan sosok hantu idol yang mengubah hidup idolnya berubah 180º dalam anime Kami Kuzu Idol yang akan kita ulas sinopsisnya berikut. (tezz)

Info Anime

Kami Kuzu Idol  ( 神クズ☆アイドル ) atau Phantom of the Idol dari judul Inggris-nya merupakan seri manga Josei Jepang yang di tulis dan di ilustrasikan oleh Isofalvone Hijiki. Serial manga tersebut bertema Idols & Musics dengan memiliki genre Comedy & Supernatural yang di adaptasi dari sebuah Manga keluaran 28 Desember 2017.

Baca juga: Mengapa Tragedi Stampede Itu Menakutkan?

Anime tersebut di produksi oleh studio Studio Gokumi  ( Tsurezure Children, Seiran, Shuumatsu no harem & Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru). Kemudian, anime ini yang disutradarai oleh Fukuoka Daiki  ( Ansatsu Kyoushitsu & Danganronpa).  Anime ini sudah rampung sejak 3 September 2022 lalu yang hanya memiliki total 10 episode dengan memiliki durasi sekitar 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.