,

Cerita Keluarga Forger Masih Berlanjut, Sinopsis SPY X FAMILY Part 2 (2022)

oleh -50 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah membentuk keluarga palsu dan berhasil menjalankan operasi Strix, kini Mata-mata kebanggaan WISE, Agen Twilight Atau kita kenal dengan Loid Forger kini berlanjut bersama keluarga dalam menjalankan misi di musim kedua Spy X Family Part 2 yang akan kita ulas sinopsisnya berikut ini. (tezz)

Info Anime

SPY X FAMILY Part 2 (2022) merupakan anime TV bertema childcare dengan genre action dan comedy yang di adaptasi dari sebuah Manga keluaran 25 Maret 2019 karya Endou Tatsuya (Rengoku no Ashe, Tista, Spy X Family: Kazoku no Shouzou & I Spy) sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Sifat Alami yang Manusia Miliki Selama Hidup

Anime tersebut di produksi oleh 2 studio ternama yaitu Wit Studio (Shingeki no Kyojin , Owari no Seraph, Vinland Saga & Mahoutsukai no Yome ) dan studio CloverWorks (Yakusoku no Neverland S1, Seihun Buta Yarou, Darling in the FranXX) yang di sutradarai terkenal yaitu Furuhashi Kazuhiro (Dororo (2019), Rurouni Kenshin &  Hunter x Hunter). Kemudian anime ini telah berjalan sejak 1 Oktober 2022 alias masih berstatus ongoing dan telah di rencanakan memiliki 13 episode dengan berdurasi 24 menit/ eps.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.