,

Kisah Tanuki Yang Ingin Menjadi Pendongeng Rokugoka, Sinopsis Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai (2022)

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rokugoka atau dikenal dengan sebagai pendongeng merupakan suatu profesi telah ada sejak zaman Edo di Jepang. Para Rakugoka menceritakan berbagai cerita humor yang dibangun dari dialog dengan klimaks cerita yang tidak terduga. Btw karena diawal sudah menjelaskan penjelasan apa itu Rakugoka, pada artikel kali ini akan mengulas sinopsis sebuah anime berjudul Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai berikut ini. (tezz)

Info Anime

Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai (うちの師匠はしっぽがない) atau My Master Has No Tail dari judul Inggris-nya merupakan Anime TV Seinen bertema Historical, Mythology & Performing Arts dengan memiliki genre Comedy & Supernatural yang di adaptasi dari sebuah Manga keluaran 7 Januari 2019 karya TNSK (nama pena) sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca Juga: Merasa Lelah Setiap Saat? Ini Penyebabnya

Anime tersebut di produksi oleh studio Sentai Filmworks (Akame ga Kill, Haikyuu & DanMachi). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Yamamoto Hideo  (Toradora! & Kimi ni Todoke 2nd Season).  Anime ini masih berstatus ongoing dan tayang perdana pada  30 September 2022. Anime ini sudah di rencanakan akan memiliki total 13 episode dengan durasi sekitar 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.