Spoiler Chapter 847 To My Dear Mr. Huo

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 847. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 847 To My Dear Mr. Huo

Sama seperti dia, kebahagiaan telah menjadi hal yang relatif mewah baginya.

Selain mereka, ada juga relawan lain yang datang menjadi relawan. Setelah makan malam, mereka membawa anak-anak untuk bercerita dan bermain game.

Baru setelah direktur mengatakan bahwa semua anak harus pergi tidur dan membiarkan semua orang mengucapkan selamat tinggal, Su Peizhen menyadari bahwa dia sebenarnya telah tinggal di Institut Kesejahteraan selama satu hari penuh.

Ketika dia keluar dari Institut Kesejahteraan, di luar sudah gelap. Setelah masuk ke mobil Lin Feixing, Su Peizhen tidak merasa lelah. Sebaliknya, dia sedikit bersemangat.

“Keberuntungan hari ini tidak buruk.” Lin feixing mengikutinya ke dalam mobil dan meliriknya. “Lihat, ramalan cuaca mengatakan akan ada hujan, tapi hari ini tidak hujan. Kegiatan berjalan sangat lancar.”

“En.” Su Peizhen mengangguk. Keberuntungan hari ini memang tidak buruk. Meski aktivitas hujan harus terus berlanjut, hal itu akan mempengaruhi suasana hati masyarakat.

“Peizhen, apakah kamu merasa bosan hari ini?”

“Tidak.” Su Peizhen tidak mengerti mengapa dia memiliki pemikiran seperti itu. “Saya pikir itu cukup bagus. Itu cukup berarti.”

“Benarkah?” Lin Feixing tersenyum. Jarang terlihat sedikit kelihaian di wajahnya, ada lebih banyak ketulusan. “Hari ini seharusnya menjadi kencan pertamaku. Seharusnya aku mengajakmu berbelanja, menonton film, atau makan makanan Prancis. Tapi karena aku ada janji dengan direktur, jadi—“

“Ini benar-benar bukan masalah,” Su Peizhen memotongnya. “Senang menjadi seperti ini hari ini.”

“Terima kasih.” Lin Feixing melihat lampu lalu lintas di depannya, menghentikan mobil, dan berbalik untuk menatapnya dengan ekspresi serius.

“Maaf, aku tidak punya banyak pengalaman dalam merayu gadis. Jika Anda pikir saya tidak baik-baik saja, Anda harus memberi tahu saya. ”

“Kamu tidak harus melakukan ini.” Su Peizhen takut dia tidak akan mempercayainya, dia menambahkan, “Aku benar-benar tidak marah. Sebaliknya, saya pikir itu bagus karena saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Ini juga merupakan pengalaman langka bagi saya.”

“Bagus.”

“Mengapa kamu berpikir untuk menjadi sukarelawan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.