Spoiler Chapter 849 To My Dear Mr. Huo

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 849. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 849 To My Dear Mr. Huo

“Ada apa?” Lin feixing memandang Su Peizhen di depannya dan menemukan bahwa dia tampak sedikit linglung. “Apakah makanannya tidak sesuai dengan seleramu?”

Restoran ini sangat bergaya. Itu adalah kencan kedua mereka. Lin Feixing memilih tempat ini untuk makan malam setelah sekian lama.

Itu juga dekat dengan perusahaan Su Peizhen dan kebetulan berada di lingkaran bisnis di pusat kota. Setelah makan malam, mereka bisa menonton film bersama.

Lin feixing sudah memikirkannya, tetapi di tengah makan, dia menemukan Su Peizhen linglung.

Su Peizhen melirik Lin Feixing dan menggelengkan kepalanya dengan lembut. “Maaf, aku memikirkan sesuatu. Makanannya sangat enak. Itu sesuai dengan selera saya. Terima kasih.”

Dia ingat bahwa ketika dia berganti pakaian di pagi hari dan hendak pergi keluar, Ling Jing masih berdiri di posisi itu di restoran.

Kepalanya diturunkan. Dia tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas, tapi dia bisa merasakan tekanan rendah datang dari sisi Ling Jing.

Dia tidak merasa bahwa dia telah melakukan kesalahan. Ling Jing tidak menderita kerugian. Bagaimanapun, dia telah memberinya uang.

Apalagi mereka sudah sepakat sejak awal. Dia tidak berpikir bahwa dia telah melakukan kesalahan.

Hanya saja ketika dia memikirkan kesedihan di tubuh Ling Jing dan gemetar ketika dia memeluknya, Su Peizhen merasa sangat tidak nyaman.

Ketika dia bertemu mata Lin Feixing, dia tersenyum.

“Terima kasih, aku sangat menyukainya.”

Karena dia telah memutuskan, dia tidak perlu ragu. Jika dia tidak membuat keputusan, dia akan berada dalam masalah.

“Peizhen, setelah makan malam, bagaimana kalau kita pergi ke bioskop?”

Setelah Lin Feixing mengatakan ini, dia tersenyum canggung. “Maaf, aku belum tahu apa yang kamu suka, jadi aku hanya bisa mengatakan ini dulu. Jika Anda memiliki pengaturan lain, saya bisa pergi dengan Anda untuk melakukan apa yang Anda suka.

“Tidak apa-apa, tonton saja filmnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.