Sword Art Online Umumkan Proyek Movie Baru

oleh -39 views
Sword Art Online

ZETIZEN RADAR CIREBON – Proyek film Sword Art Online baru telah diumumkan selama acara ulang tahun ke-10 franchise tersebut. Film ini akan mengikuti cerita baru dan orisinal. Sebuah trailer teaser telah terungkap:

Waralaba ini merayakan hari jadinya yang ke 10 dengan acara SAO: Full Dive. Sebuah video pembuka untuk acara tersebut juga di rilis sebelumnya kemarin.

Pemeran serial ini, termasuk Yoshitsugu Matsuoka (Kirito), Haruka Tomatsu (Asuna), Miyuki Sawahiro (Sinon), Rina Hidaka (Silica), dan banyak lagi menghadiri acara tersebut.

Pengisi suara Leafa, Ayana Taketatsu tidak bisa hadir di acara tersebut karena baru saja melahirkan anak pertamanya.

Sebuah drama suara tentang peristiwa setelah setiap busur seri di adakan, dan penyanyi dari lagu tema anime, ASCA, ReoNa, dan Eir Aoi juga menyanyikan lagu mereka selama istirahat. Yuki Kajura, komposer musik anime SAO juga tampil.

Baca juga: Sword Art Online : Progressive Scherzo Of Deep Night Siap Rilis September 2022!

LiSA membuat penampilan kejutan dan membawakan lagu pembuka SAO pertama, “Crossing Field” yang ikonik. Tanggal 6 November 2022 adalah hari yang sangat penting dalam serial SAO karena merupakan hari di mana insiden SAO dimulai di light novel dan serial anime original.

Serial anime SAO di tayangkan perdana pada 8 Juli 2012, dan memiliki beberapa musim dengan 4 film selama 10 tahun terakhir. Tomohiko Ito menyutradarai 2 musim pertama dan 2 film pertama berjudul Sword Art Online: Extra Edition dan Sword Art Online: Ordinal Scale.

Manabu Ono mengarahkan seluruh busur Alicization dari seri, yang memiliki 2 musim. 2 Film Progresif dari franchise yang baru-baru ini di rilis di sutradarai oleh Ayako Kono. Studio A-1 Pictures menganimasikan semuanya.

Baca juga: https://zetizen.radarcirebon.com/2022/11/blackpink-terancam-batal-konser-di-indonesia/

Sword Art Online adalah serial novel ringan Jepang oleh Reki Kawahara. ASCII Media Works telah menserialisasikannya dengan ilustrasi abec sejak 2009 dan saat ini memiliki 27 volume. Dengan lebih dari 30 juta eksemplar yang tersedia.

Sebuah seri novel ringan spin-off berjudul SAO: Progressive saat ini sedang di terbitkan oleh penerbit yang sama, dan sampai sekarang, telah beredar 8 volume.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.