Tensura Rilis Visual Teaser untuk Seaon 3

oleh -28 views
tensura

ZETIZEN RADAR CIREBON – gercep, setelah mengumumkan project layar lebarnya dan ingin tayang, kini Tensura mengumumkan season ketiga dari anime serinya. Tensura: That Time I Got Reincarnated as a Slime TV anime telah merilis visual teaser untuk pengumuman season 3.

Fitur visual Rimuru menghadap Hinata Sakaguchi, dan detail lebih lanjut akan di ungkapkan di kemudian hari. Pengumuman tersebut muncul setelah pemutaran awal film anime That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond di Jepang.

Dari visualnya, kita melihat Rimuru yang sedang berhadapan dengan Hinata sakaguchi. Duel kedua mereka setelah Rimuru bangkit kembali menjadi true demon lord.

Tensura awalnya adalah seri novel ringan Jepang yang di tulis oleh Fuse dan di ilustrasikan oleh Mitz Vah. Adaptasi anime sebenarnya mengikuti manga, yang menampilkan ilustrasi oleh Taiki Kawakami. Adaptasi anime TV oleh studio 8bit .

Baca juga: Sukses Dengan Animenya, Tensura Hadirkan Film Movienya Yang Akan Tayang 2022!

Memiliki 48 episode yang terbagi dalam dua musim TV. Musim 1 di tayangkan dari Oktober 2018 hingga Maret 2019T. Musim kedua di bagi menjadi dua kursus.

Yang pertama di tayangkan dari Januari hingga Maret 2021, sedangkan yang kedua di tayangkan dari Juli hingga 21 September 2021. Crunchyroll mengalirkan animenya, dan mereka menggambarkan ceritanya:

Pekerja korporat Mikami Satoru di tikam oleh pembunuh acak, dan terlahir kembali di dunia alternatif. Tapi dia ternyata terlahir kembali sebagai slime! Di lemparkan ke dunia baru ini dengan nama Rimuru, ia memulai pencariannya untuk menciptakan dunia yang ramah bagi semua ras.

Sambi menunggu kabar lebih lanjut tentang season ketiganya, ada baiknya sobat mempersiapkan diri dengan movie perdana Tensura. Dengan judul Tensura Scarlet Bond film ini akan rilils di pasar Jepang pada tanggal 25 November 2022.

Menghadirkan beberapa cast baru di antaranya Yuma Uchida sebagai Hiiro, Riko Fukumoto sebagai Towa, dan Subaru Kimura sebagai Lacua.

Nantinya versi movie dari anime yang satu ini,akan memiliki judul resmi Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.