Trailer Avatar Terbaru Tampilkan Na’vi Bertempur

oleh -19 views
avatar

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah 13 tahun, berita tentang tiga sekuel Avatar lagi yang akan datang, dan dua sampul Empire eksklusif mega, penantiannya hampir berakhir.

Kita sekarang hanya beberapa minggu lagi untuk kembali ke Pandora dengan Avatar: The Way Of Water. Dan bersatu kembali dengan Jake Sully, Neytiri dan keluarga mereka, lebih dari satu dekade dari epik sci-fi inovatif James Cameron yang asli. Trailer baru baru saja di rilis – tonton di bawah.

Kita melihat sekilas lanskap baru dari Avater: The Way Of Water yang luas di teaser pertama beberapa bulan yang lalu.

Tetapi tampilan baru di film Avatar: The Way Of Water ini menampilkan beberapa karakter lebih menonjol. Serta bentrokan dan pertempuran yang tak terhindarkan di depan.

Di lansir dari laman empireonline. Kiri Sigourney Weaver, yang Empire ungkapkan sebagai putri remaja Na’vi adopsi Jake dan Neytiri. Banyak tampil, berbicara kepada ayahnya tentang mendengar detak jantung “perkasa”.

Dia tidak menyebutkan nama orang yang detak jantungnya, tapi kita akan menebak itu karakter Weaver dari film pertama, Grace, yang pasti terhubung ke Kiri dalam beberapa cara.

Kita juga melihat Kiri menunjukkan semacam kekuatan telekinetik yang berpotensi, yang akan menjadi sesuatu yang baru bagi klan Na’vi.

Ada juga makhluk yang lebih indah untuk dikagumi, baik di bawah air maupun di atas tanah, dan potongan adegan aksi epik yang pasti.

Kita tahu Stephen Lang kembali sebagai Kolonel Quaritch, dan di lihat dari beberapa tembakan yang meledak-ledak dan sarat api. Dia tidak di Pandora untuk mencari teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.